LG L3 ii e425


bentuk–> sangat imut dengan bentuk kotak yang sangat simple. nyaman dipegang dan digunakan dengan satu tangan. inilah alasan utama saya membeli ponsel ini.

layar–>dimensi imut berimbas ke layar yang juga mini. dengan fisik berdiagonal 3.2″ dan resolusi 240×320 tampilannya sangat tidak nyaman untuk dilihat berlama-lama meskipun diklaim IPS lcd, utamanya font-nya yang jadi terkesan tampak tidak rapi dan pixelated sekali. saya sih segera menginstal font pilihan saya sendiri utk menyiasati hal ini. selain itu untuk mengatasi kecilnya layar saya selalu mensetting keyboard virtual-nya ke mode numpad (seperti di ponsel-ponsel jadul sebelum era QWERTY) karena lebih mudah untuk dioperasikan dengan satu tangan. untungnya keyboard bawaan LG cukup bagus dan nyaman.

kamera–>3mp cukup bagus untuk ukuran 3mp. warna tertampil cerah. tapi karena tanpa adanya autofokus jangan harap bisa memfoto obyek dengan jarak sangat dekat. selain itu juga tak tersedia lampu flash. 

audio–>tak ada speaker khusus untuk ringtone. semua suara via speaker yang juga utk menelpon. music player LG cukup fungsional tp keluaran suaranya biasa saja walau didengar via headset

OS–>android 4.1.2, dengan sentuhan UI khas LG. Launcher bawaan LG ini mendukung themes, bisa ganti-ganti icon dengan mudah bahkan dengan foto milik sendiri.

Performa–>biasa aja. banyak aplikasi yg tidak kompatibel bila mau instal dari playstore seperti path, tapi bisa diinstal dg menginstal installer apk-nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s