nexian glaze m9090


Saat pertama melihat video review Lenovo s800 si ponsel transparan yang terbersit di benak  adalah,”Wow! Lucu! Sangat menarik perhatian!”.
Kemudian saya menemukan pdf manual book ponsel Spice s9090 dan dari pdf tersebut jelas menu/user interface spice s9090 dan Lenovo s800 identik atau setidaknya memiliki kemiripan sangat tinggi.
Karena Nexian telah berafiliasi dengan Spice, apalagi nomor seri ponsel Nexian Glaze adalah M9090 (mirip dengan Spice S9090), maka saya berasumsi Nexian Glaze adalah jelmaan Lenovo s800 dan saya tanpa ragu membelinya.
Ketika melihat user interface Nexian Glaze saya  sedikit kecewa. Hanya ada dua themes yaitu water (menu berupa ikan-ikan yg berenang-renang di akuarium) dan round (menu berupa bulatan-bulatan tersusun grid biasa). Tak ada menu kartun seperti pada Lenovo S800 atau Spice s9090. Tapi bagaimanapun, layar OLED transparannya sangat menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Berkali-kali saya mendapatkan tatapan keheranan
oleh orang yang melihat nexian Glaze saya.
Fitur-fiturnya standar, semua sudah umum dimiliki ponsel biasa.
Yang cukup menarik untuk disebut mungkin hanyalah adanya live wallpaper di layar standby, digunakannya yamaha audio amplifier (suara yg dihasilkan music playernya cukup membelai telinga😛 ) dan digunakannya QQ browser sebagai default browser. Email clients nya sangat mudah untuk difungsikan, demikian juga synchronize dengan google contacts. Papan ketiknya bertipe numpad biasa dengan ukuran besar yang cukup nyaman
digunakan.

Kesimpulan saya, di luar tampilan layarnya yang transparan, ini hanyalah sebuah ponsel biasa yang cukup bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s