Lagi-lagi im3


Aku (makin) nggak peduli apakah menyebut satu merk dan menjelek-jelekkannya di ruang publik itu nggak etis, tapi lagi-lagi indosat m3 berulah dan mengecewakan. Bulan Agustus 2008 ini, sekitar tanggal 20, sms baik keluar maupun masuk sempat terhambat. Sms yang dikirim pagi baru tiba jauh siang. Lalu telpon masuk juga tak bisa dilakukan, sementara telpon keluar kadang bisa kadang gagal. Kalo baru hanya sekali ini aja im3 berulah kayak gini sih saya masi maklum deh, tapi ini masalahnya udah kesekian kalinya dan gak kehitung lagi. Saya ampe bosen harus berulang kali complain ke CS indosat tentang gangguan telpon maupun sms ini, belum lagi gangguan jaringan gprs/3g yang lebih sering lagi terjadi. Nulis blog maki-maki gini juga capek sih, tapi ya apa boleh buat. Indosat kayanya emang nggak ada niat baik untuk memperbaiki layanan. Nggak ada kejelasan kenapa nomor saya sering banget mengalami gangguan. Dulu saya ingat saya sempat bertanya apakah kartu sim saya cacat atau rusak tapi dijawab oleh CS officer-nya kartu sim saya baik-baik saja. Jadi sebetulnya apa penyebabnya? Banyak teman saya mengeluh nomor im3 saya sering sulit untuk dihubungi. Saya sendiri juga merasakan sering banget gagal melakukan panggilan. Saya sudah sering berganti hape dan selalu yang bermasalah nomor im3 ini, sementara nomor saya satu lagi dari operator lain sepertinya lancar-lancar saja. Saya gunakan di berbagai tipe hape. Sayangnya saya sudah terlanjur menggunakan nomor im3 ini sejak lama sebagai nomor kontak utama saya. Andai belum sudah pasti nomor sial ini saya buang dari dulu. Untuk apa memelihara kartu sim yang tidak bisa memberikan kepastian ketersediaan layanan-layanan komunikasi yang paling mendasar sekalipun?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s