HP ipaq 6828rw


Lagi-lagi berurusan dengan yang ber-OS windows mobile. Kali ini HP ipaq 6828rw. Ungg..sebenernya binun juga sih mau dibahas apanya. OS-nya dah jelas windows mobile versi 5.1. Tampilan layar? Yah, windows mobile gitu deh. Dengan berbagai info today di layar standby. Tampilan windows mobile (yang standar) emang agak-agak membosankan (menurut saya). Komplit sih, tapi biasa aja. Tidak membikin mood positif. Datar aja gitu. Hehehe. Menu-menu standar windows mobile. Tetep aja berhadapan dengan problem yang sama seperti dulu cobain O2 phone II yang juga berbasis windows mobile. Misalnya transfer file dengan bluetooth (kenapa kalo mau menge-send satu file, misal file jpg, ke device laen, yang ada pilihannya via mms, email, ma infrared doank? gak ada blutut?). Berurusan dengan aplikasi j2me tetep gak asik. (abis gw kan banyaknya simpan aplikasi berbasis j2me atau paling symbian 3rd edition, windows mobile mah gak pernahhh..malesss). Kamera 2mp nya entah kenapa parah banget, meski dengan flash dan layar gedenya, tetep aja gak kebantu. Jujur aja nggak terlalu bisa menikmati pda(ataupun hape) berbasis windows mobile (mungkin krn emang dari awal dah antipati kali ya..huahaha). Abis banyak ribet yang nggak perlu gitu…
Kecepatan prosesornya biasa aja. Nggak cepet, tapi lelet banget juga nggak. Kalo soal dukungan file-file office mah udah pasti oke (yaaa gitu deh).
Apalagi yaaa? Oh ya konektivitas dengan PC pake activesync nya itu lho yang bener-bener bikin kesel.
Agak-agak irritating. Terlalu banyak batasan. Ribet aja de pokonya.
Secara overall, selaen kemampuan office-nya, yang saya sukai dari si 6828 ini paling ya layar touchscreen-nya. Lainnya biasa aja. Segala kelebihannya seakan ketutup dengan berbagai keribetan dan batasan yang memuakkan.

2 thoughts on “HP ipaq 6828rw

  1. Saya mengalami kesulitan dalam mengaktifkan wireless-nya 6828rw, nggak jelas dan sulit, sampe sekarang juga tetep nggak bisa…so kalo ada yang tau caranya tolong donk kasih tau saya… bisa email ke amirmhasan@yahoo.co.id atau SMS ke 0812-725-6875…. kemudian kesulitan laen… di Kota saya (Bandar Lampung)… sulit sekali nyari asesoriesnya… termasuk batre, casing dll… jarang-jarang yang jual… kalo bicara keunggulannya… belum bisa saya sampaikan sebab belum tau yang laennya… (nggak pernah pake yg laen he he he…)

  2. biasanya karena registry win mobile nya udah tumpang tindih. jadi kalau mau lancar coba di hard reset aja dengan 4 kombinasi tombolnya sesuai di manualnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s