au diable MENTARI!!!


Aduh, Indosat tuh kayaknya emang bener2 gak layak dibelain yah? Setelah dulu sempat lama bermasalah dengan kartu IM3, sekarang giliran Mentari ku yang bolak-balik kena gangguan mulu. Sudah 3 minggu terakhir ini gprs Mentari bolak-balik mati (kalaupun nyambung lelet dan suka putus). Yang saya inget pertama minggu lalu, menjelang imlek, sempat mati sekitar 3 harian. Lalu hari ini, tanggal 14 Februari 2008, sekitar jam 11 lebih, gprs mentari kembali tewas! Aduh plis deh, mentang-mentang murah (gprsnya doang, lainnya nipuuuuuuu=BOONG BESAR), pelayanannya jadi gak niat gitu. Kalo emang gak niat kasi gprs mura mending gak usa kasi fitur itu deh.
Saya ampe udah 2 kali telpon ke CS mentari. Semua selalu bicara seakan menyalahkan settingan di hape saya. Jelas-jelas sebelumnya bisa nyambung dan gak pernah saya rubah2. Pokonya paling males deh nelpon CS nggak guna itu. Rata2 CS operator Indonesia emang gak ada yang beres. Bener-bener nggak membantu. Nggak simpatik lagi. Belum-belum udah bikin bad mood duluan. Jadi setuju banget sih kalo tarif dipaksa nurunin. Turunin aja terus. Pelayanannya gombal nan nggak mutu gini aja pake mahal segala. Operator2 Indonesia bisanya cuman bikin program-program promosi nggak jelas bin boongan yang menjebak konsumen!!!

4 thoughts on “au diable MENTARI!!!

  1. Yoi boz. . .
    Mending ga usah murah aja. . .
    Gimana kalo gabung ke komunitas Black-Indosat ? ^_^
    Kita jebol bareng – bareng Indosat. . .
    Saya juga udah terlalu kesel dengan pelayanan Indosat terhadap konsumen. . .
    Ga ada yang beres. . .
    Nelp CCO bwat nyari solusi malah dipersulit sama CCO. . .

    Go The – Patriot. . .
    We make Indonesia future more bright. . . ^_^

    Salam boz dari ShadowArmy, The – Patriot, and Anti – Hero. . . ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s