Nokia 2626


Samsung c140 yang tadinya saya beli karena ada GPRS dan saya kira support java akhirnya saya jual melalui sebuah forum di internet. GPRS yang lelet dan gampang putus, ditambah ketiadaan java memang sangat mengganggu meskipun layar c140 cukup bagus untuk level seharga itu.
Sebagai pengganti saya beli nokia 2626. lebih mahal dari samsung c140 dengan layar yang jelek. Bentuknya bar standar saja dengan warna sekujur bodinya hitam. sebagian depan dan belakangnya terasa ‘velvety’/dof saat disentuh. Ada gprs dan support java. Koneksi selain gprs sepertinya kabel data ca45(belum yakin karena belum dicoba. dan lagi dibuku panduan ditulis ‘jangan sentuh konektor tersebut’). Tapi gprs nya cukup lumayan. Tanpa perlu repot merubah settingan tiap kali kita mengganti simcard secara otomatis setting akan berubah sesuai simcard yg digunakan. Browser bawaannya tidak separah browser c140. Adanya java support membuatnya lebih berdaya setelah diinstal opera mini dan aplikasi lain. Ringtone nya sudah support tipe file mp3. Sungguh sayang memory internalnya hanya sekitar 2 mb an. Cukup sulit untuk memilih mana aplikasi yang harus dinstal, file-file ringtone yang ingin dipakai, dll. Kekurangan ini amat mengganggu. Hal-hal lain seperti kecilnya dan jeleknya layar masih bisa dimaklumi, tapi ketiadaan memory sangat fatal, terutama untuk handset yang sudah support mp3 dan java.

30 thoughts on “Nokia 2626

  1. adoh bos bener2 gila nyari software betul2 bikin rontok ini rambut saya.minta dong bos…sofwarenya…..ini ni forum baik banget dah nemuin cara ancurin ni hp saya yang dah tunggu waktu.hehehe

  2. 2626 ini cuma 2mb kapasitasnya????!!!!kira2 bisa nda bos klo mau di tanbahin gimana kek.kita kan orang hebat senior.bercanda bos…..hehehe

  3. kalo menurut gue nokia2626 merupakan best buy, karena murah dan ada java, mp3, web broser, radio and email.
    email canggih kayak di komputer.
    java bisa sampai ukuran 120kb, lebih dari itu hang.
    web broser cepet, apalagi kalo pake opera
    radio, enak bisa dengerin lagu macem2 plus banyak informasi juga..

  4. coba elo cari hape dengan harga di bawah 500rb ada java, web broser, dan radio.. jawabannya cuma nokia 2626, apalagi harga jualnya gak jatuh..
    pokoknya my nokia 2626 rulez…

  5. Gw baru beli ne nokia 2626…awalnya pasrah dan menerima apa adanya hp ini.trus gw coba setting gprs n’ connect internet.sebelumnya pake XL tp ga bisa surfing lebih jauh,akhirnya ganti telkomsel…wah puase poll…
    gw bisa download spuasnya di zedge.net
    lumayan…!!!

    • mungkin aja bisa. tapi mengingat memroyna 2626 kucil mending coba nimbuzz yang versi lite yg keknya lebih ringan dalam hal ngabisin memory…hehehe

  6. Tlg kl punya info cr ngoneksikn nokia 2626 k pc gmn?,kirim k mailq y.. secepatx,trims b4,q tunggu lho
    Kalo bls ptnyaanq barti blog ini yahudd..

  7. aku minta tolong donk!
    aku dah beli ca45 truz dah instal eMob 3.4.2? truz hp dah konek ke pc, dibuktikan dengan pada bagian conection properties byte sent 16 truz packet sent 1 truz di menu bar pada bagian pojok kanan bawah kalo di sorot icon mobiMb dah conected!
    yang jadi masalah adalah kenapa nokia 2626 pada kolom sebelah kiri pada mobiMb tidak muncul, kadang muncul tapi gak lama! setelah muncul, kalo file yang terdapat pada hp tersebut mau dicopy untuk di-backup pasti langsung ilang kembali atau gak muncul lagi!
    semoga ada yang berkenan membntu!:D mohon pencerahannya!

Tinggalkan Balasan

