j e d a


Aduh, udah lama nggak bikin review lagi nih. Abis binun mau review apa lagi. Mau ganti hape baru lagi bangkrut secara bulan ini beli laptop baru.  Hape temen-temen yang bisa dipinjam juga rata-rata udah aku bahas. Hihihi. Sementara ini emang aku malah lebih sering nge-blog di blog-ku satunya di wordpress juga.  Kadang kepikir, kerja di majalah atau tabloid tentang hape enak juga ya.  Bisa nyoba-nyoba hape baru tanpa keluar biaya  (en gak malu-maluin pake pinjem punya temen segala, hohoho). Udah gitu kerjaannya asik banged, ngebahas tentang hape mulu. Kayaknya. hahaha.

hoahemmm….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s