(Sedikit tentang) nokia n70


Di tahun 2007 ini kok sepertinya nokia n70 bener2 merajalela ya? Emang si yg pake n73 juga gak kalah banyak. Tapi tetep,n70 lebih banyak lagi. Jadi kayak dulu waktu 6600 mewabah. Sebenernya saya sendiri gak pernah megang n70 cukup lama meski ada seorang teman akrab yg pake n70. Tapi dari kesan-kesan singkat yg saya dapat kira-kira begini :
Secara fisik, bodinya biasa aja. Warna hitamnya(yg music edition) emang terkesan elegan skaligus macho).tapi mungkin karena sekarang dah banyak bgd hape yg hitam dan bagus jadi rasanya biasa aja. Yang agak mengganggu mungkin keypadnya yg terasa kecil dan agak licin. Layarnya secara fisik keliatan gede,tapi resolusinya masih 176×208. Tampilan layar standby dan menu sekilas mirip symbian 3rd edition,tapi bukan. Navigasi dalam menunya gak terlalu cepet,apalagi kalo sedang buka-buka gallery,untuk menampilkan thumbnails foto suka memakan waktu lumayan.
Untuk aplikasi, karena ada symbian jadi cukup leluasa memilih aplikasi yg mau diinstal. Dari segi kameranya udah lumayan,2mp dengan flash. Dari segi suara juga kenceng bgd,walau kadang agak cempreng. Sudah mendukung jaringan 3g. Satu hal yg saya suka,kamera depannya juga bisa untuk mengambil foto meski sekedar resolusi vga.

9 thoughts on “(Sedikit tentang) nokia n70

  1. aplikasi yg bisa diinstal ? Wah, banyak. Secara udah ada OS-na yaitu symbian os 8.1a(kalo gk salah). Selaen itu jg bs diinstal game/apps berbasis java, tentunya yg resolusi layarna sesuai.

    • n70 emang kadang suka berat buka2 menu2 tertentu kayak gallery…apalagi kalo isi memory cardnya udah buanyak….refresh foto sering lambat….kalo bisa si jangan install terlalu banyak aplikasi…instal yg bener2 perlu aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s