SE k610i yang kedua


Setelah sempat memiliki k610i selama 4bulan, kini saya berpaling kembali padanya. Kini saya memilih yang berwarna bodi putih dengan sedikit lis hitam. Meski sekedar support java,namun dgn multitasking java nya yg ‘sungguhan’ cukup mampu mengangkat kapabilitasnya hingga saya tak lagi merasa terlalu kehilangan kemampuan symbian 3rd edition nya nokia. K610i saya bisa membuka e-book reader,memainkan game 3d,melantunkan music via player berbasis java buatan pihak ke3,semua secara bersamaan tanpa mengalami kelambatan. Bahkan nokia e50 yang ‘smartphone’ dan ber-symbian 3rd edition itu pun selalu bermasalah(minimal jadi lemot) ketika harus membuka game atau aplikasi java. Membuka aplikasi java lebih dari satu secara bersamaan pun seingat saya tidak bisa dilakukan oleh e50. Yah jadi intinya saya merasa cukup puas dengan kemampuan k610i saya ini. Ada sedikit perbedaan dengan k610i saya yang pertama yang mungkin disebabkan perbedaan tipe firmware. Pada setting display di pilihan wallpaper kini ada pilihan aplikasi yang memungkinkan aplikasi berfungsi sebagai wallpaper. Sayang hanya aplikasi tertentu saja yang bisa menjadi wallpaper. Dari sisi lain sepintas sih sama persis(ini masih benda dengan tipe yang sama gitulohhhh). Kali ini saya menggunakan memory stick micro berkapasitas 1Gb hingga saya bisa puas mengisi dengan bermacam game,aplikasi,lagu dll.

21 thoughts on “SE k610i yang kedua

  1. Game & aplikasi hilang? maksudnya game&appli bawaan? Gak sengaja kehapus ya? Kalo game bawaan kehapus sih bisa didownload lagi dari situs sonyericsson,di folder game ada link-nya.

  2. namaQ sheilly. HPq SE K610i. stlh aq bwt dwnload game n lagu2 wkt memainkan slh 1 di antaranya kok hpQ ngerestart sndiri ya?? abiz tu gameQ jadi bnyk gt. cnthnya, aQ maen game mario stlh tu hpq hang n game marionya jadi 5. aq hapus tp operasi gagal n aq maenkan tp operasi gagal jg. ada yg tau solusi buatQ gak?? tolong krm ke emailq di cheilly_oliphia@yahoo.co.id. thanks ya??

  3. wah..wah..banyak yg ngeluh pd bmasalah dg k610i nya ya. padahal aku 2x punya ok2 aj. aku jg suka serakah kalo instal games n aplikasi buanyak. n gk penah ada masalah. ada si satu 2 game yg bikin ngrestart tp itu krn gamena emg error kayana. stlh game yg rusak diapus y gk napa2 lg.

  4. Hp saya se k610i susah buka app dan game klw di buka bacaanya operasi gagal ada tips ga’ sama sering te restart sendiri.ada tips ga’ koq baterai k610i cepat habis?

  5. gua punya sony k610i ni lg dpake internet,masalahnya sama dngan rekan diatas ada beberapa aplikasi yang udah gak kepake trus gua hapus dak bisa malahan bertambah jadi doble gimana tu bos ada solusinya dak??? please me..tanks

  6. Sama seperti yg diatas.. Saya punya hp k610i yg apps n game ny gk bisa di akses.. (Sama sekali gk bsa diakses), saat dibuka hanya ada display “operation failed” atau “operasi gagal” buat temen2 yg tau solusinya mohon bantuan nya ya.. Lngsung krm email ke sherl@varg.us -ditunggu bgt-


    Sent on a phone using T9space.com

  7. Pada setting
    display di pilihan
    wallpaper kini ada
    pilihan aplikasi yang
    memungkinkan aplikasi
    berfungsi sebagai
    wallpaper. Sayang hanya
    aplikasi tertentu saja
    yang bisa menjadi
    wallpaper.

    contoh aplikasinya apa gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s