siemens c55


siemens c55.
Ini dia hape pertama yang saya beli dengan uang gaji sendiri. Pertimbangan waktu akan membeli handset ini adalah bentuknya yang imut, changeable cover, gprs dan java enabled(walau saat itu sebenarnya saya masi agak meraba-raba tentang pengertian gprs dan java).

Saya beli c55 berwarna putih semu kuning lemon(nah lho, bingung kan?) yang casing nya glow-in-the-dark. Casing nya memang gampang sekali dilepas dan diganti-ganti. Langsung saja saya membeli casing pengganti dengan bermacam warna aneh. Hehehe. Bentuknya yang imut enak dipegang dan keypad nya tetap enak dipake buat ber-sms ria walau tombolnya agak kecil-kecil.

Tentang jerohan-nya, siemens c55 cukup memuaskan(pada masanya tentu saja). Dengan harga sejutaan saya sudah mendapat handset dengan ringtone midi, wav, dan amr. Bisa rekam suara. Layarnya masih monokrom tapi sudah bisa pasang logo dan screensaver. Support file gambar bmp,bmx monokrom. Dengan gprs nya dia jadi bener2 ber-daya dalam hal personalisasi untuk mencari-cari ringtone dan logo-logo baru. Gprs nya juga memungkinkan saya untuk mendownload game-game maupun aplikasi baru berbasis j2me ke dalam handset saya. Saat itu bisa mendownload game ke dalam hape bener-benar suatu hal yang sangat baru dan hampir tak terbayangkan sebelumnya. Siemens c55 benar-benar seperti suatu petualangan baru dengan kemampuannya menjelajah alam maya. Suatu lompatan dari c35 yang nyaris tanpa personalisasi. Pada masa pemakaian c55 inilah saya benar2 gila2an bongkar pasang game di hape via gprs. (lagipula hanya itu sarana koneksi yang saya miliki, kabel data c55 terlampau mahal, sekitar 300ratus ribu-an)

3 thoughts on “siemens c55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s